Sukses

Parenting

Lucunya Reaksi Gadis Kecil Ini Saat Dikerjai Ayahnya

Tanpa disadari, sebenarnya banyak anak perempuan yang mencari pasangan seperti ayahnya. Meski pada akhirnya tidak selalu mendapatkan pasangan dengan sifat yang sama betul dengan sang ayah.

Mau bagaimana lagi? Daddy is daughter's first love. Namun bagaimana kalau ayah kita meminta kita berjanji satu hal yang sulit. Seperti yang terjadi pada gadis kecil ini.

Video copyright Youtube/Huzaim Ahmed

Lucu banget ya reaksi gadis kecil ini. Walau usianya masih kecil, ia seperti sudah mengetahui bahwa nanti ketika ia sudah dewasa, ia akan membutuhkan seorang kekasih. Jadi sangat berat baginya menyanggupi permintaan sang ayah.

Jangan khawatir, ayah gadis kecil ini tak benar-benar akan membuat anaknya tak memiliki pacar. Selain ingin menggoda putrinya, ayah tersebut sepertinya tidak ingin sang anak puber dini. Apalagi ABG jaman sekarang mudah sekali terbawa pergaulan.

Well, biasanya video anak kecil lucu semacam ini akan diulas oleh Ellen DeGeneres. Akankah ayah dan anak ini muncul di sana seperti yang dilakukan oleh bocah yang mendebat ibunya hanya karena ingin cupcake? Kita lihat saja nanti.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading