Sukses

Parenting

Video Gokil Orang Tua Nyanyikan Lagu Frozen Dan Diacuhkan Putrinya

Selalu ada fenomena unik di social media. Salah satunya adalah dari keluarga kecil Sam dan Nia. Pasangan muda yang sama-sama berwajah kece ini sudah dikaruniai dua orang anak.

Suatu hari, mereka berjalan-jalan dengan putri sulung mereka. Dalam perjalanan naik mobil itu, Sam dan Nia menyanyikan lagu romantis dari salah satu film Disney peraih Oscar, Frozen.

Video copyright Youtube/Sam and Nia

Lagu yang berjudul Love Is An Open Door ini sepertinya dinyanyikan secara lip sing saja. Musiknya memang terasa bersemangat dan cocok untuk jalan-jalan. Apalagi Sam dan Nia menyanyikannya dengan sangat ekspresif. Menurut The Denver Channel, ini adalah video paling sempurna yang bisa mengcover lagu soundtrack tersebut.

Namun yang lucu adalah, sepertinya anak perempuan mereka tak mengerti apa yang sedang dilakukan kedua orang tuanya. Ia bahkan sempat menguap dan kelihatan bosan. Sementara Sam dan Nia hingga akhir lagu masih menunjukkan ekspresi gokil mereka.

Keluarga unik ini kemudian mengunggah video mereka di Youtube. Dalam seminggu saja, mereka bisa mencuri perhatian lebih dari 5 juta penonton di Youtube. Sepertinya keluarga muda ini menginspirasi dan menghibur banyak orang dengan video gokil mereka, apalagi melihat reaksi anaknya yang sangat polos. 

Well, sebentar lagi musim panas, mungkin lagu ini sangat cocok untuk menemani liburan Anda. Ada yang mau bikin video lip sing tandingan, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading