Sukses

Lifestyle

Benarkah Wanita Sudah Merdeka? Tonton Dulu Video Ini

Selain peperangan, salah satu kemerdekaan yang sebenarnya belum banyak terwujud adalah kemerdekaan wanita. Mungkin kita bisa melihat bahwa sangat banyak kemajuan di jaman sekarang yang membuat wanita bisa bekerja, mencapai impiannya, menjadi sosok yang sukses atau setidaknya menjadi istri yang dihargai suami dan anak-anaknya.

Namun ternyata, tak semua hal seperti itu. Masih banyak wanita yang dilecehkan, dipaksa melakukan hal yang tak sesuai dengan keinginannya dan sebagainya. Sebagai wanita, kita memang masih memiliki batasan tertentu meski sudah bisa mengecap banyak keleluasaan.

Namun sebuah video akan menyadarkan Anda bahwa masih ada hal-hal yang belum bisa didapatkan wanita meski mereka sudah memiliki kehidupan yang maju dan modern. Saksikan dalam video berikut ini.

Video copyright Youtube/womansday throughglass

Mungkin Anda bukan salah satu di antaranya, namun masih banyak wanita yang mengalami hal ini. Dilansir dari Elite Daily, 1 dari 4 wanita masih mengalami kekerasan bahkan oleh pasangan mereka sendiri. Mungkin kehidupan kita sudah sangat maju, meski begitu masih ada banyak ancaman dan kekerasan yang mungkin siap menerkam dari mana saja.

Video ini dibuat untuk memperingati Hari Wanita Internasional. Peringatan yang mengingatkan kita bahwa masih banyak wanita di luar sana yang belum mendapatkan haknya untuk dihargai, dihormati dan diperlakukan dengan baik. Ini bukan video belaka, namun masih banyak wanita yang mengalaminya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading