Sukses

Beauty

Tips Dapatkan Mata Indah Dan Cantik Alami Dengan Make Up

Untuk menonjolkan bentuk mata agar kelihatan lebih indah dan segar, Anda bisa menyiasatinya dengan tata rias. Selain membuat cantik, tata rias sekaligus bisa membuat mata terlihat cantik natural. Tapi tahukah Anda bagaimana mengaplikasikan eyeshadow dan eyeliner di area mata dengan tepat agar mata lebih indah dan cantik natural?

Salah satu make up artist, Angella Merici, mengatakan bahwa tampilan seorang wanita terlihat manis dan cantik dari matanya. Sehingga apabila ingin make up harus tepat memakai eyeshadow, eyeliner dan pemilihan bulu mata.

Anggela Merici | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Kalau untuk orang kantoran lebih baik jangan terlalu make up di area mata dengan berlebihan, yang natural saja, tapi kalau untuk party pilih eyeshadow yang gelap di sudut dalam bagian mata," kata Angella saat ditemui dalam acara Canmake di Sarinah Jakarta Pusat pada Rabu 5 Agustus 2015.

Menurutnya, garis line di mata saat sebelum mengaplikasikan eyeliner diperbolehkan memakai eyeshadow dengan warna yang lebih gelap seperti coklat tua atau coklat muda. "Kalau hanya eyeliner hitam saja, mata akan terlihat lebih bold. Karena wanita Indonesia matanya sudah besar, untuk lebih natural pakai saja warna coklat atau bisa juga pink," jelasnya.

Selain itu, Angella juga memberikan tips memakai bulu mata yang terkesan alami, sehingga mata menjadi semakin indah. Ia menyarankan untuk tidak memakai bulu mata yang terlalu lebat, sehingga bisa disesuaikan dengan bulu mata masing-masing setiap orang.

"Pakai bulu mata bawah yang natural jangan terlalu terisi penuh. Dan untuk bagian atas bulu mata akan tergantung matanya. Untuk yang harian yang tipis atau bulu mata yang silang, semua bisa masuk ke semua jenis mata," tutup Angella.

Nah Ladies, bila ingin mata Anda cantik dengan riasan jangan lupa sebelum memakai eyeliner aplikasikan eyeshadow dan pilihlah bulu mata yang tipis dan silang. Selamat mencoba :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading