Sukses

Beauty

4 Tips Mudah Menghilangkan Cat Kuku Tanpa Aseton

Cat kuku sudah jadi salah satu item kecantikan yang dikenakan para kaum hawa untuk tampil lebih cantik lagi. Biasanya kita menggunakan aseton atau remover untuk menghilangkan cat kuku. Namun, penggunaan aseton ternyata bisa menyebabkan beberapa gangguan kesehatan. Jika Anda ingin mencoba menghilangkan kuteks tanpa aseton Vemale punya tipsnya hanya untuk Anda.

    Cat Kuku

    Cara pertama yang bisa Anda coba adalah dengan menimpanya dengan cat kuku lagi Ladies. Coba timpa cat kuku Anda dengan cat kuku berwarna gelap. Tunggu selama kurang lebih 40 detik, setelah itu gosok kuku Anda dengan kain secara perlahan. Ini adalah salah satu cara yang ampuh untuk mengangkat cat kuku yang menempel.

    Hair Spray

    Hair spray ternyata tak hanya berguna untuk styling rambut. Anda juga bisa menggunakannya untuk menghilangkan cat kuku. Semprotkan saja hair spray pada kuku dan gosok dengan kain sampai bersih. Ulangi lagi dua sampai tiga kali sampai bersih.

    Deodorant Spray

    Mirip dengan hair spray, deodorant semprot ini juga sangat berguna untuk menghilangkan cat kuku. Caranya juga sama saja Ladies. Semprotkan deodorant pada kuku dan langsung gosok dengan menggunakan kain. Lakukan lagi dua sampai tiga kali untuk hasil yang maksimal.

    Air Panas

    Siapkan air panas dalam mangkuk. Pastikan airnya tidak terlalu panas karena akan melukai kulit Anda. Rendam kuku selama kurang lebih 15 menit dalam air panas. Cat kuku akan mulai terlihat pecah-pecah Ladies. Setelah itu angkat jari-jari Anda dari air panas dan lap dengan kain yang sudah direndam dalam air panas.

Sangat praktis dan juga mudah bukan Ladies? Cara ini juga dianggap lebih aman dibandingkan menggunakan aseton yang bisa menyebabkan beberapa gangguan kesehatan. Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading