Sukses

Beauty

Nail Art Unik Ini Akan Menghentikan Anda Dari Kebiasaan Buruk, Penasaran?

Ladies, bukan menjadi rahasia lagi wanita gemar mendandani dirinya hingga bagian terkecil, misalnya kuku. Saat ini berbagai kreasi nail art lucu mudah diaplikasikan berkat kecanggihan teknologi. Namun, pernahkah terpikir oleh Anda nail art yang super unik dan berteknologi tinggi seperti berikut ini?

Dilansir oleh fastcompany.com, dua orang murid Art Center College of Design di Pasadena, California telah mengembangkan teknologi yang mampu membuat pemakainya menghentikan kebiasaan buruknya hanya dengan mengaplikasikan nail art di kukunya. Kristina Ortega dan Jenny Rodenhouse adalah penggagas teknologi unik ini. Seperti apa sih caranya kerjanya?

Nail art ini dilengkapi dengan sensor yang diubah dalam bentuk gel. Sensor ini nantinya akan memberikan sinyal dan timbal balik berdasarkan data tentang perilaku sehari-hari dan kebiasaan yang akan diubah. Kemudian sensor ini akan memberikan pengingat yang secara terprogram akan mengirimkan sinyal pada Anda saat Anda mulai melakukan kebiasaan awal.

Dengan memanfaatkan denyut nadi di jari, nail art ini akan bergetar saat penggunanya menyentuh barang yang ingin dihindarinya, misalnya rokok. Seperti apa sih uniknya nail art yang diberi nama "Wearable Ecologies" ini? Yuk kita simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading