Sukses

Beauty

Anda Takkan Mempercayainya, Motor Dan Mobil Ini Terbuat Bukan Dari Besi dan Baja, Penasaran?

Seni body painting telah lama menarik perhatian banyak orang. Selain unik, seni body painting juga dianggap sebagai seni kontemporer yang menjadikan tubuh manusia sebagai kanvas lukis. Seperti yang dilakukan oleh Trina Merry, seniman asal San Fransisco ini.

Dilansir oleh amusingplanet.com, Trina Merry adalah seorang seniman body painting yang baru-baru ini meluncurkan sebuah proyek baru berjudul "Human Motorcycle Project". Proyek ini menampilkan kreasi luar biasa Trina Merry mendandani model-modelnya dan bagaimana para model meliuk-liukkan tubuhnya menyerupai obyek-obyek tertentu.

Untuk menjalankan proyek unik ini, Merry menjadikan para atlet sebagai modelnya. Alasan pemilihan atlet sebagai model adalah karena diperlukan daya tahan tubuh yang luar biasa untuk berpose selama 5 hingga 8 menit dan total 18 jam untuk mengecat tubuh para model sesuai dengan obyek yang diharapkan. Saat para model sudah siap, Merry menggabung-gabungkan para model ini bagaikan puzzle untuk membuat patung hidup yang mengaburkan batasan kenyataan dan gambaran visual.

Apa sih yang membuat Trina terpikir mewujudkan ide ini? "Setiap pameran otomotif, saya melihat perempuan-perempuan yang berdiri di samping mobil yang dijual. Saya pikir hal tersebut tidak keren," katanya. "Saya ingin mengambil ide dari kecantikan perempuan dan otomotif kemudian mengubahnya dengan membuat motor dari tubuh model itu sendiri." Hasilnya? Luar biasa! Anda dapat menyimak hasil karya seniman asal San Francisco ini dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading