Sukses

Beauty

Unik, Hanya Tempat Ini Yang Mampu Mengubah Kepribadian Anda Menjadi Sebotol Parfum Unik

Di era yang memberikan kebebasan bagi manusia untuk narsis dalam berbagai cara ini, produk yang dirancang khusus dengan sentuhan personal menjadi sangat diminati. Mulai dari alat mandi dengan nama Anda hingga mobil yang dirancang ala 'gue banget', sudah tak menjadi hal yang asing ditemui lagi.

Sekarang, Anda bahkan dapat memiliki parfum khusus ala Anda, lho. Uniknya, parfum ini tak hanya datang dengan penawaran nama Anda yang diukir di botolnya, tetapi parfum ini merupakan 'terjemahan' dari kepribadian Anda dalam wujud aroma wangi. Ide unik ini muncul dari The Fragrance Lab yang berasal dari London, Inggris.

Dilansir oleh fastcompany.com, proses unik ini dimulai dengan melakukan tes kepribadian dalam bentuk pilihan ganda singkat yang meliputi perilaku sehari-hari, kebiasaan belanja dan selera fashion. Lalu, Anda akan diajak berkeliling ke empat kamar yang dirancang masing-masing untuk tes panca indera. Pada akhir perjalanan, petugas akan mengumpulkan keseluruhan data untuk menilai karakter Anda. Tunggu beberapa saat dan sebotol parfum dengan karakter khas diri Anda akan siap digunakan.

Satu botol parfum ala Anda berisi 50 ml. Uniknya, parfum ini juga hadir bersama "resep" membuatnya yang merupakan representasi kepribadian Anda. Parfum ini pun dirancang bukan oleh sembarang orang lho, tetapi dirancang oleh perusahaan bernama Givaudan. Perusahaan inilah yang menciptakan berbagai wewangian terkenal dunia, misalnya Opium by Yves Saint Laurent, Lola by Marc Jacobs dan J'Adore by Dior.

Ingin membawa pulang parfum yang narsis ini? Siapkan uang sebesar $ 110 atau sekitar Rp. 1,2 juta untuk membeli tiket masuknya. Penasaran? Yuk simak isi laboratorium unik ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading