Sukses

Beauty

Tidak Pede Karena Berpinggul Besar? Atasi Dengan Tips Fashion Ini Saja Ladies!

Bentuk badan yang kurang ideal ternyata membuat banyak wanita merasa tidak percaya diri dengan penampilan mereka. Well, sebenarnya semua itu bisa diatasi dengan tips fashion yang pas Ladies. Bagi Anda yang sering merasa minder karena pinggul Anda yang besar dan lebar, cobalah untuk menyimak 3 tips sederhana ini. Dijamin, Anda akan segera tampil fashionable dan lebih percaya diri. Check these tips out!

    Pemilihan Celana

    Wanita berpinggul besar adalah wanita dengan bentuk tubuh pir. Salah satu cara yang pas untuk membentuk siluet tubuh yang ideal adalah dengan memilih pakaian yang memberikan ilusi ramping pada tubuh. Wanita bertubuh ini sebaiknya menghindari pemilihan celana yang ketat. Pilih saja celana simple dengan model pipa. Hindari pula celana yang memiliki banyak aksen saku karena akan membuat pinggul tampak semakin besar.

    Pemilihan Rok

    Rok merupakan fashion item yang akan membantu Anda menutupi bentuk pinggul. Bagi yang berpinggul besar hindarilah rok mini di bawah lutut dengan model pas badan. Ini akan membuat lekuk pinggul Anda semakin terekspos. Pilih saja rok dari batas pinggang agar tidak memberikan kesan tubuh yang lebar.

    Corak dan Bahan Baju

    Ternyata corak juga mempengaruhi penampilan lho Ladies. Bagi yang memiliki pinggul besar ada baiknya untuk menggunakan model bawahan yang simple dan corak sederhana. Warna yang gelap dan juga polos akan bisa menyamarkan bentuk pinggul Anda. Sebisa mungkin Anda juga harus menghindari pakaian yang glossy dan mencolok.

Itu tadi beberapa tips simple yang bisa Anda praktekkan untuk tampil selalu percaya diri meskipun bentuk tubuh kurang ideal. Nantikan selalu tips-tips fashion lainnya hanya di Vemale.com ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading