Sukses

Beauty

Ingin Tampil Stylish? Luna Maya Bagikan Tips Untuk Tampil Fashionable Di Sini!

Sebagai seorang selebriti, tampil cantik dan juga fashionable merupakan kewajiban. Ini karena mereka selalu menjadi sorotan publik dan tak jarang jadi panutan. Salah satu artis yang dinilai memiliki selera fashion yang bagus adalah Luna Maya. Dilansir oleh KapanLagi.com (26/8), Luna memang selalu tampil cantik di setiap kesempatan. Tak sedikit publik yang merasa penasaran dengan rahasia penampilannya yang sempurna.

Luna pun akhirnya bersedia membeberkan rahasia fashionnya Ladies. Selama ini Luna hanyalah mengutamakan rasa nyaman. Selain itu Luna lebih suka dengan dandanan yang santai untuk gaya sehari-hari. Ia menghindari fashion item yang ribet.

"Fashion yang nyaman, yang bikin penampilan santai tapi ada elegan juga. Yang paling penting nyaman nggak terlalu ribet," ujar Luna .

Soal inspirasi fashionnya Luna ternyata sering terinspirasi berdandan dari majalah, Instagram dan juga fashion TV yang ia tonton. Sebenarnya Luna tergolong orang yang cuek, namun ia meyakini bahwa aura cantik akan keluar jika seseorang nyaman dan juga percaya diri dengan style yang ia pilih.

"Harus enak dilihat yang cocok apa nggak-nya. Disesuaikan juga sama acaranya dan kepentingannya tapi biasanya yang simple dan sesantai mungkin. Yang penting nyaman, kalau nyaman otomatis auranya jadi keluar," pungkas si cantik tersebut.

Well, jadi Ladies, untuk tampil super fashionable memang harus mengutamakan kenyamanan dan juga rasa percaya diri. Aura cantik pun akan terpancar dari diri Anda! Selamat mencoba tips dari Luna Maya ini ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading