Sukses

Beauty

Rahasia Olahraga Personil SNSD Untuk Dapatkan Tubuh Ramping dan Seksi

Ladies pasti sudah tidak asing dengan girlband tersohor asal Korea ini bukan? Yup, SNSD atau Girls' Generation merupakan salah satu girlband Korea yang berhasil menembus pasar internasional. Selain bakat menyanyi dan menari mereka yang memang tak perlu diragukan lagi kualitasnya, 8 wanita ini sukses membuat banyak wanita iri akan kemolekan tubuh yang mereka miliki.

Tidak sedikit wanita yang mengidamkan punya tubuh ideal dengan kaki yang sangat seksi seperti kedelapan wanita ini. Bagi Anda yang ingin tahu rahasianya, kali ini Vemale akan mencoba mengupas tips workout yang biasa mereka lakukan untuk mendapatkan tubuh yang sangat semampai.

video: copyright youtube.com/Filencia

Dilansir oleh behindtheworkout.com, seperti video yang ditayangkan di atas, ide dari latihan ini adalah untuk lebih fokus pada gerakan-gerakan aerobik yang bisa membuat tubuh tampak lebih seksi. Dalam video tersebut Anda bisa melihat para gadis yang melakukan berbagai gerakan variasi menendang dan juga melompat ringan. Semua gerakan ini akan membuat Anda berkeringat dan membuang racun-racun dalam tubuh. Selain itu, kalori juga cepat terbakar dengan melakukan berbagai gerakan ini. Berikut ini adalah rangkaian gerakan yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan tubuh bagaikan personil SNSD.

 

  • Untuk pemanasan, lakukan 5 tendangan pada masing-masing kaki sambil tetap melompat ringan.
  • Setelah itu 5 tendangan setiap kaki ke sisi yang berlawanan dengan masih tetap melakukan skipping.
  • Angkat lutut setiap kaki sebanyak 5 kali ke sisi yang berlawanan sambil terus melompat-lompat ringan.
  • Lakukan 5 tendangan dengan lutut ditekuk ke setiap sisi sambil tetap melakukan skipping.
  • Selanjutnya lakukan 5 tendangan tinggi lurus di setiap sisi berlawanan sambil tetap skipping.

Gerakan aerobik ringan ini akan membantu Anda untuk mendapatkan tubuh yang seksi dan kaki yang ramping ala personil SNSD. Lakukan secara rutin dan juga disiplin untuk mendapatkan hasil yang maksimal ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading