Sukses

Beauty

4 Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Otak Anda

Menjaga daya ingat sangat penting. Ladies, pernah tidak merasa menaruh suatu barang dan kemudian lupa menaruhnya di mana? Tentu hal ini sangat mengesalkan bukan? Untuk itulah Anda perlu menjaga kesehatan otak agar daya ingat Anda tetap terjaga.

Berikut adalah 4 makanan yang dapat meningkatkan daya ingat, seperti yang dilansir webmd.com yaitu:

    Brokoli

    Sayuran hijau ini memiliki kandungan kolin yang baik untuk meningkatkan perkembangan sel otak. Mengonsumsi brokoli dapat meningkatkan daya ingat. Selain itu brokoli juga kaya akan vitamin K, yang baik untuk pembekuan darah.

    Bayam

    Gemar mengonsumsi bayam? Anda boleh berbahagia. Karena kandungan potasium yang banyak didapat dari bayam, memiliki manfaat yang baik untuk meningkatkan daya ingat pada otak. Selain itu bayam juga baik untuk meningkatkan zat besi dalam tubuh.

    Salmon

    Salmon menghasilkan DHA yang baik untuk mengurangi risiko alzheimer. Selain itu omega-3 yang banyak ditemui pada salmon sangat baik untuk membantu peredaran darah ke otak, sehingga dapat membantu mengurangi risiko pembekuan darah pada otak.

    Teh Hijau

    Minum teh hijau akan membantu Anda untuk meningkatkan daya ingat pada otak. Selain itu teh hijau membantu Anda untuk tetap berkonsentrasi dan tetap fokus. Untuk itulah beberapa ahli menyarankan Anda untuk minum teh hijau saat Anda merasa stres dan tertekan.

Demikian 4 makanan yang dapat Anda konsumsi untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan otak. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading