Sukses

Beauty

Tips Fashion Kantor Super Stylish dan Kece Ala Fashion Blogger Ayla Dimitri

Gaya mode alias fashion memang semakin berkembang dari waktu ke waktu dan membuat masyarakat urban khususnya wanita selalu ingin tampil maksimal dalam setiap kesempatan. Berbagai gaya dari selebriti dalam maupun luar negeri menjadi inspirasi mereka. Salah satu fashion blogger yang hits di sosial media (Instagram) hingga memiliki followers yang begitu banyak karena ingin mengetahui berbagai style adalah Ayla Dimitri. Kepada Vemale, Ayla pun bersedia berbagi tips fashion kece dirinya untuk tampilan sehari-hari para pekerja kantoran yang sesuai dengan gaya Ayla.

"Biasanya sekarang mungkin aku lebih dewasa dan simple jadinya pakai yang tidak berlebihan. Item-item untuk sepatu, tas atau make up, aku pakai warna abu-abu, hitam putih, untuk warna aku pilih maroon atau hijau gelap. Lebih simple dan clean," ucap Ayla di kawasan Pasific Place belum lama ini.

Dalam hal sepatu Ayla lebih senang memakai heels yang tingginya 2-3 cm, atau lebih ke brook shoes. Menurutnya dengan mengenakan alas kaki tersebut sangat pas dan nyaman dengan dirinya. "Aku lebih suka nyaman karena wara wiri. Pilih heels harus yang nyaman biar nggak sakit," jelasnya.
Foto: copyright Vemale.com
Untuk pemilihan tas dirinya lebih nyaman juga mengenakan tas dengan ukuran yang besar. Namun, saat menghadiri event Ayla memilih tampilan yang rapi dengan ukuran tas yang lebih standart.

"Tas yang nyaman ukuran besar, buat aku penting karena membawa kamera kalau kerja suka bawa kamera. Tapi kalau menghadiri event aku rapi tampilannya," tutur Ayla.

"Untuk make up, kalau aku biasanya dari riasan mata dibantu dengan bulu mata, dan alis aku nggak tebalin biar terlihat natural. Biasanya bibir aku yang stand out, supaya lebih pede pakai lipstik merah," tambahnya mengenai tata rias.

Semoga tips Ayla ini berguna bagi Anda ya Ladies.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading