Sukses

Beauty

Lihatlah, Ini Perubahan Yang Akan Anda Alami Pada Wajah Karena Kecanduan Rokok

Anda pasti tahu bahwa Indonesia termasuk salah satu negara yang menjadi konsumer besar rokok. Meski setiap orang sudah tahu bahaya rokok untuk kesehatan, namun mereka tetap membeli dan menghisapnya. Ketika sudah kecanduan, meninggalkan rokok adalah hal yang sangat sulit.

Itulah yang pada akhirnya membuat BuzzFeed berkolaborasi dengan seorang make up artis dan Dr Hays, seorang director Nicotine Dependence Center di mayo Clinic, untuk menunjukkan bagaimana masa depan seorang perokok jika mereka terus-terusan merokok.

copyright by buzzfeed.com

Untuk memberikan kesadaran bahaya rokok, mereka membuat sebuah video yang menunjukkan perubahan fisik yang dialami seorang perokok aktif dalam beberapa tahun seperti misalnya munculnya keriput, gigi menguning dan lain sebagainya. Yuk lihat sendiri video berikut ini.


Sumber: Youtube/BuzzFeedVideo

Mungkin sebagian orang perlu diingatkan lagi secara eksplisit, bukan hanya dengan kata atau omongan yang bisa berlalu seiring berhembusnya angin. Mungkin dengan cara seperti ini, banyak orang juga bisa sadar akan kesehatan mereka dan untuk mempertahankan kesempatan hidup yang lebih baik.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading