Sukses

Beauty

Mengagumi Kecantikan Korea, Bedah Plastik Masih Jadi Pilihan Instan Wanita Indonesia

Wanita ingin selalu tampil cantik dan menawan dalam setiap kesempatan. Tren kecantikan juga semakin diminati oleh masyarakat luas. Tak hanya wanita saja, para pria pun kini mulai tertarik untuk melakukan perawatan. Salah satu tujuan wanita melakukan perawatan adalah karena ingin memiliki wajah cantik khas perempuan Korea. Mulai dari perawatan wajah, tubuh hingga operasi plastik, dapat menjadi pilihan yang diminati wanita perkotaan. Cara instan yang biasa dipilih adalah dengan melakukan bedah plastik.

"Banyak pasien yang ingin memiliki wajah cantik seperti perempuan Korea, Jepang dan China. Memang sekarang ini segala sesuatu yang berbau Korea masih menjadi tren di mana-mana," ungkap dr. Intan Friscilla Hakim, SpBP-RE sebagai dokter spesialis operasi hidung dan face bone contouring kepada Vemale di d'Elegance Aesthetic Clinic di kawasan Gandaria Jakarta, Senin 7 September 2015. Menurutnya, kelebihan operasi hidung dengan teknik Korea adalah dapat menangani secara detail kekurangan tiap area hidung, dengan lebih spesifik. Teknik yang diterapkan pun tergantung pada masalah masing-masing pasien.

dr. Intan Friscilla Hakim, SpBP-RE | copyright Vemale.com

"Ada yang perlu dirampingkan tulang hidungnya saja (Osteotomy) atau hanya cupingnya saja atau perlu bagian lain yang dirapikan atau keseluruhan bagian hidung ingin diubah, tergantung kebutuhan dan wajah pasiennya. Namun tetap disesuaikan dengan bagian wajah yang lain, sehingga terlihat tetap harmonis," jelasnya. "Kita punya pendekatan beauty-nya orang Asia karena masih satu rumpun dengan mereka, kita banyak mengadaptasi Korea, Jepang, China. Kan sekarang ini berkembang sekali ilmunya," tambah dr Cilla yang merupakan panggilan akrabnya.

d'Elegance Aesthetic Clinic memberikan pelayanan tindakan operasi hidung dengan tulang rawan dari tulang rawan hidung atau tulang rawan telinga, sehingga menampilkan kesan hidung yang lebih alami. Tindakan bedah plastik lainnya yang ditawarkan di klinik ini sangat beragam. Selain Rhinoplasty ada pula di antaranya operasi liposuction, tummy tuck, breast augmentation, eyelid surgery, facelift, jaw countoring dan masih banyak lagi.

Tertarik untuk mencoba, Ladies?

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading