Sukses

Beauty

Tak Perlu ke Salon Nail Art Mahal, Kamu Bisa Punya Kuku Cantik Seperti Ini di Rumah

Ladies, sore-sore seperti ini, sepulang dari kantor atau kampus, apa yang biasa kamu lakukan di rumah? Mungkin nonton TV, nonton drama Korea (hihi), memasak, baca novel, baca-baca Vemale.com, atau apalagi? Daripada bingung mau ngapain, coba nail art unik dari goodhousekeeping.com ini yuk. Marble nail art.

Pernah lihat kue, seperti brownies atau bolu yang dihias dengan motif marble, bukan? Itu lho, motif yang melingkar-lingkar. Nah, sama juga dengan nail art ini, motif yang digunakan adalah motif melingkar-lingkar seperti itu. Mudah kok, dijamin kamu pasti bisa mencobanya di rumah.

copyright goodhousekeeping.com

    Pilih Warna Dasar

    Pilih dua warna yang kontras. Misal kuning dan biru, hitam dan putih, hitam dan baby pink, atau putih dan merah. Lalu, pilihlah warna yang lebih muda sebagai warna dasar. Baru setelah itu aplikasikan pada semua kuku tangan kamu. Setelah kering, aplikasikan warna yang sama sekali. Namun kali ini lakukan pada satu per satu jari. Jangan tunggu sampai kering untuk lanjut ke langkah ke dua.

    Ayo Hias Lingkar-Lingkar

    Dengan menggunakan dotter tool, buat pola melingkar-lingkar dengan warna kedua, pada cat kuku dasar yang masih basah. Warna semakin kontras, hasilnya akan semakin bagus. Pola ini bebas, jadi jangan takut salah, Ladies. Jika kamu tidak punya dotter tool, kamu bisa pakai ujung bobby pins. Setelah itu, aplikasikan top coat, agar hasil karya kamu ini lebih tahan lama. Jadi deh!

copyright goodhousekeeping.com

Lucu ya! Kamu bebas pilih warna, namun pastikan warna tersebut benar-benar kontras, agar tidak menyatu saat kamu membuat pola melingkar-lingkar. Selamat mencoba, Ladies!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading