Sukses

Beauty

Trik Bulu Mata Lebih Lentik dan Panjang Hanya Pakai Maskara (Tanpa Gumpalan)

Sudah bukan rahasia lagi memang jika kamu bisa mendapatkan bulu mata panjang nan lentik hanya dengan maskara. Berkat jasa dan kebaikan formula dalam maskara tersebut. Namun, bukan rahasia juga bila maskara sering mengajak serta gumpalan-gumpalannya, yang membuat bulu mata lentikmu tak lagi cantik.

Jangan sedih, Ladies, bulu mata kamu tetap bisa lebih panjang, lentik, dan cantik hanya dengan bantuan maskara kok. Eits, tapi ada trik khusus untuk mendapatkannya. Trik dari Lisa Potter-Dixon melaluiĀ goodhousekeeping.com ini pasti akan sangat bermanfaat bagi kamu (dan saya).

(vem/reg)

Lentikkan Bulu Mata

Jangan remehkan step ini Ladies, karena tanpa melakukan step ini, perbedaannya akan cukup besar lho. Pertama, jepit bagian ujung bulu mata, dan tahan beberapa saat. Lalu, jepit lagi bagian tengah dan pangkal bulu mata, masing-masing juga ditahan untuk beberapa saat.

Mulai dari Bulu Mata Bawah

Kelihatannya mungkin berlawanan dengan rutinitas makeup yang biasa kamu lakukan, namun cara ini lebih baik lho. Jadi begini, jika kamu mengaplikasikan maskara pada bulu mata atas terlebih dahulu, saat kamu harus mengaplikasikan di bulu mata bawah, makeup mata akan rusak karena maskara yang belum kering mengenai kelopak mata.Ā 

Cara mengaplikasikannya, pegang sikat maskara secara vertikal, dan gerakkan dari atas ke bawah.

Lanjutkan ke Bulu Mata Atas

Pegang sikat maskara secara horisontal, dan gosokkan pada bulu mata dari bagian pangkal ke ujung. Trik ini akan membuat bulu mata lebih bervolume dan tidak menggumpal.

Aplikasikan Secara Vertikal Juga

Gunakan bagian ujung sikat maskara yang dipegang secara vertikal untuk membuat bulu mata menjadi ekstra panjang. Utamakan bulu mata ujung luar mata, karena makin panjang bagian tersebut, maka mata juga akan makin terlihat besar.

copyright goodhousekeeping.com

Voila! Bulu mata lentik natural tanpa gumpalan pun kini setia menemani rutinitas harian kamu, Ladies!

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading