Sukses

Beauty

Tutorial Nail Art Serat Kayu (Lagi Hits Nih!)

Nail art itu makin susah, hasilnya juga makin cantik. Tapi justru itulah yang membuat sebagian besar wanita malas melakukannya, dan lebih memilih menggunakan cat kuku polos tanpa dihias, atau pergi ke salon kuku. Padahal, ada desain-desain unik yang mudah untuk diikuti, Ladies.

Yang kamu butuhkan hanyalah waktu ekstra, serta sedikit kesabaran dan ketelatenan. Jika sudah punya bekal itu, yuk coba nail art keren motif serat kayu yang lagi hits di luar sana, dengan tutorial dari harpersbazaar.com ini.

copyright harpersbazaar.com/Sally Hansen

  1. Aplikasikan cat kuku dengan warna peach-pink pada seluruh permukaan kuku secara merata. Atau, kamu juga bisa pilih warna lain, dengan perhitungan kamu juga harus menyesuaikan warna serat (step 2) ya.
  2. Dengan menggunakan kuas kecil, buatlah garis-garis tidak beraturan yang menyerupai gambar gelap, menggunakan cat kuku warna ungu gelap. Bisa juga disesuaikan dengan warna lain, namun pastikan warna yang kamu pilih tetap matching dan detail ya.
  3. Lanjutkan membuat pola garis pada semua kuku, dan kamu bebas menggambar polanya di masing-masing kuku. Setelah selesai dan cat kuku sudah kering, aplikasikan top coat, agar hasilnya lebih tahan lama.

Sekarang ambil ponsel, lalu foto nail art keren kreasi kamu, dan unggah di Instagram. Siap-siap banyak yang mupeng ya ..

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading