Sukses

Beauty

Tips Rawat Rambut Natural Ala Luna Maya

Bagi wanita, rambut adalah mahkota yang senantiasa harus dijaga kecantikannya. Rambut yang indah akan menunjang penampilan agar tampak semakin sempurna. Untuk mendapatkan rambut yang indah dan sempurna maka diperlukan perawatan yang rutin dan telaten. Ini pula yang selalu dilakukan oleh artis cantik Luna Maya. Dilansir oleh KapanLagi.com (8/10), Luna bahkan melebarkan jaringan bisnisnya dalam brand alat perawatan rambut. Menurut Luna semua aset tubuh harus dirawat terutama rambut. Meskipun demikian ia tak punya budget khusus untuk perawatan rambutnya.

"Semuanya penting, rambut. Nggak cuma rambut aja. Apa yang bisa dirawat ya dirawat," ujar Luna Maya.

Untuk gaya rambut sendiri, artis asal Bali ini rupanya lebih memilih model yang sesuai dengan tuntutan pekerjaan yang ia jalani. Bagi Luna, rambut pendek memang lebih praktis meskipun rambut panjang memang lebih bisa dibentuk sesuai dengan kebutuhan.

"Yang mana aja lah, kebetulan ini buat kerjaan. Nggak ada budget khusus buat rambut. Saya paling jarang ke salon, males lama. Keramas aja, nggak terlalu agak ngoyo, daripada lama-lama di salon mending meeting, kerja. Di rumah santai mending creambath sendiri. Saya suka natural," katanya.  

Bagi Luna yang penting adalah selalu merawat rambut dengan rutin. Tak harus ke salon Ladies, kamu bisa merawat sendiri di rumah dengan berbagai produk yang memang sudah banyak tersedia di pasar. Yang jelas, perawatan yang konstan, rutin, dan telaten akan membuat rambutmu tampak indah dan juga terawat serta menambah rasa percaya diri. Semoga informasi ini berguna ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading