Sukses

Beauty

Tetap Cantik di Usia 52 Tahun, Ini Dia Treatment Kecantikan Andalan Lydia Kandou

Seiring dengan bertambahnya usia maka akan semakin banyak pula masalah kulit yang dialami oleh kaum perempuan. Salah satu momok menyeramkan yang mengganggu penampilan adalah munculnya kerutan pada wajah. Setiap wanita jelas akan mengalami hal ini, namun dengan perawatan yang tepat semua masalah kulit yang menyeramkan ini bisa diredam.

Banyak sekali perawatan yang hadir di tengah masyarakat untuk mempercantik kaum hawa. Dari yang mudah dan murah hingga operasi plastik yang super mahal ada untuk mengatasi masalah-masalah kecantikan. Namun banyak wanita yang takut untuk melakukan treatment operasi seperti itu Ladies.

Dilansir oleh KapanLagi.com (3/9), ini pula yang dirasakan oleh Lydia Kandou. Tahun ini usianya sudah tak muda lagi Ladies. Lydia sudah menginjak usia 52 tahun. Faktor usia yang sudah tak muda lagi inilah yang membuatnya harus melakukan perawatan wajah agar terlihat tetap cantik dan menarik.

"Soalnya umur sudah lumayan, jadi harus perawatan," ujar Lydia saat ditemui di salah satu klinik Aesthetic di Jakarta Selatan.

Sangat banyak metode perawatan wajah yang ditawarkan dan sangat menggiurkan. Namun Lydia rupanya sudah menjatuhkan hati pada perawatan wajah yang menggunakan teknologi ultrasound untuk treatment wajahnya. Perawatan ini disebut juga Ultherapy.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Saya mencoba perawatan ini karena tidak perlu operasi, dan setelah ini bisa langsung beraktivitas. Rasanya seperti panas-panas gelombang gitu," jelasnya.

Perawatan yang dijalani Lydia ini memang berguna untuk mengencangkan kulit wajah. Perawatan Ultherapy ini memang bertujuan untuk memicu kulit agar memproduksi kolagen lebih banyak sehingga terlihat kencang.

"Waktu perawatan seperti dicubit. Cuma nggak menakutkan. Ada aliran panas, kalau yang dekat tulang nggak berasa," pungkasnya.

Well, Ladies yang ingin terlihat awet muda seperti Lydia Kandou boleh banget mencoba treatment yang satu ini lho.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading