Sukses

Beauty

Mau Sehat dan Seksi Seperti Para Selebriti? Lea Michele Bagi Rahasianya

Kesibukan sebagai selebriti papan atas memaksa Lea Michele untuk selalu sehat, segar, kuat, cantik dan seksi. Tak hanya berakting, Lea juga kerap menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi di beberapa serial yang ia bintangi. Kebayang dong harus setangguh apa stamina yang dimiliki pemeran Rachel Berry dalam serial Glee ini? Dan melalui Womenshealthmag.com, Lea tak segan membagikan rahasianya, Ladies.

    Mendaki

    Lea sering meluangkan waktu sekitar empat kali dalam seminggu untuk mendaki. Agar aktivitas itu makin seru, ia sering melibatkan teman-temannya dan mengunjungi tempat-tempat yang menantang nyali. Ia juga pernah mendaki di Malibu selama 4 hari. Saat berhasil sampai di puncak, Lea merasa sangat puas dan gembira, sekaligus merasa menjadi wanita terkuat di dunia.

    Hot Yoga

    Yoga juga menjadi aktivitas olahraga yang disukai Lea. Menurutnya, aktivitas tubuh yang dikombinasikan dengan spiritual akan menjadi perpaduan indah untuk meditasi, detoksifikasi, dan olahraga yang menyenangkan.

    Pilates

    Yoga ternyata belum cukup bagi Lea. Ia juga sering meluangkan waktu untuk pilates bersama rekan-rekan artis. Bahkan mereka melakukannya beberapa kali dalam seminggu.

    Makanan Sehat

    Bukan diet ketat sih, meski hampir tidak makan daging sama sekali, Lea mengaku ia lebih suka berfokus pada kualitas makanan yang ia makan. "Aku suka makan, tapi aku lebih memilih makanan yang bermanfaat bagi tubuh. Tapi, kadang aku juga makan makanan yang bermanfaat bagi jiwa, seperti pizza," candanya.

(Banyak) olahraga dan makanan sehat! Baiklah, dicatat ya, Ladies! Tapi sama seperti Lea, pilihlah olahraga yang membuatmu tertantang dan gembira saat menjalaninya!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading