Sukses

Beauty

4 Trik Cantik Atasi Poni Yang Berantakan

Salah satu masalah yang dihadapi oleh wanita dengan rambut berponi adalah saat poni tumbuh tidak teratur. Ini akan jadi momen yang menyebalkan saat ponimu jadi tak beraturan dan susah distyling. Poni ini ada pada fase tak terlalu panjang dan juga tak terlalu pendek. Lalu apakah yang harus dilakukan pada poni yang bikin penampilan yang tak maksimal ini? Simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini Ladies.

    Jepit

    Cara paling praktis dan mudah adalah dengan menjepitnya menggunakan jepit rambut yang lucu-lucu atau simple. Kamu juga bisa menggunakan bando untuk mencegah ponimu menutupi wajah Ladies. Ini akan jadi solusi paling simple namun sangat efektif.

    Catok

    Poni rambut biasanya cenderung lebih susah diatur karena lebih pendek. Untuk itu kamu bisa mencoba merapikannya dengan menggunakan catok rambut.

    Gel Rambut

    Kamu juga bisa memanfaatkan gel styling rambut untuk menata poni agar lebih rapi dan tak terlihat berantakan Ladies. Ini akan membuat poni tak menutupi wajah dan lebih mudah diatur sesuai keinginan.

    Trim Rambut

    Cara ini adalah cara yang paling efektif namun mayoritas wanita malas melakukannya karena harus pergi ke salon. Well, kamu sebenarnya bisa memotong sendiri ponimu Ladies, namun kamu harus benar-benar paham cara memotongnya. Jangan sembarangan memotong poni karena akan merusak tatanan rambutmu.

Itu tadi empat tips mudah dan juga praktis yang bisa kamu coba untuk mengatasi bad hair day akibat poni rambut yang berantakan. Nantikan terus tips-tips cantik hanya di Vemale.com Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading