Sukses

Beauty

Rahasia Farah Quinn Miliki Tubuh Langsing Meskipun Sering Makan Enak

Farah Quinn memang merupakan sesosok wanita yang banyak menginspirasi para perempuan Indonesia. Tak hanya cantik, Farah memang memiliki kecerdasan dan juga kemampuan memasak yang luar biasa. Selain itu Farah juga memiliki bentuk tubuh yang sangat ideal dan membuat banyak wanita merasa iri. Pasalnya Farah bisa tampak selalu langsing dan bugar meskipun hampir setiap hari ia menikmati berbagai makanan yang enak seperti yang ia posting di akun instagram official miliknya.

Sadar akan hal itu baru-baru ini Farah pun membagikan kiat khusus darinya untuk tetap tampil dengan badan yang bagus meskipun selalu makan enak setiap hari. Menurut Farah rahasianya hanyalah satu yaitu olahraga Ladies.

Good morning world! Banyak yang ngira aku manusia ajaib, semua dimakan tapi badan tetap ok pengennya memang begitu. But the truth is, it doesn't happen that way. Nggak ada jalan pintas untuk sehat dan sexy selain olahraga yang rutin. Kalo di Jakarta aku selalu pake Gym indoor, makanya setiap travelling kemana pun pasti aku puasin olah raga outdoor. Jadi rahasianya, harus punya disiplin No matter what! Work hard, play harder and work out hardest. PS: olahraga tidak membuat kita lebih capek, justru menambah energi walaupun jadwal kita super padat.


Farah mengungkapkan secara panjang lebar di akun instagramnya bahwa ia selalu menyempatkan diri untuk melakukan olahraga. Selain itu disiplin adalah kunci yang paling utama. Semakin sering Farah makan enak maka ia harus semakin rajin melakukan olahraga. Selain itu Farah mengungkapkan bahwa olahraga tak akan membuat tubuh terasa lelah meskipun jadwal sangat padat. Jadi Ladies yang ingin tampil langsing meskipun sering makan enak bisa banget mencoba tips dari chef cantik yang satu ini. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading