Sukses

Beauty

Masih Muda, Prilly Latuconsina Terjun Ke Bisnis Kosmetik Remaja

Meskipun masih muda namun Prilly Latuconsina sepertinya sudah memiliki pemikiran bisnis yang luar biasa Ladies. Baru-baru ini Prilly pun meluncurkan produk kosmetik yang ditujukan untuk kulit remaja. Produk kosmetik yang diluncurkannya bernama ILY Cosmetics by Prilly Latuconsina.
Foto: copyright instagram prillylatuconsina96
ILY Cosmetics ini hadir untuk membuat wanita Indonesia cantik menawan khas nusantara. Produk ILY memang ditujukan untuk kulit remaja, namun orang dewasa pun juga suka dengan produk ini. Selain itu ILY cosmetics mudah digunakan dan tidak mengandung efek samping. Produk ini sudah dipasarkan di seluruh Indonesia lewat cara online dan juga bisa didapatkan di outlet yang ada di mall-mall besar di Indonesia.
Foto: copyright instagram prillylatuconsina96
Untuk rangkaian produknya sendiri ILY Cosmetics masih hadir dengan dua varian produk yakni ILY moisturizer cream dan juga ILY Two Way Cake. Harganya pun dibanderol mulai Rp. 175.000 - Rp. 225.000,-. Produk ILY tampil dengan kemasan yang sangat menarik dengan warna pink yang sangat feminin dan khas wanita.
Foto: copyright instagram prillylatuconsina96
Lewat akun instagramnya Prilly mempromosikan bahwa moisturizer ILY Cosmetics berguna untuk membuat kulit tak kering dan mencegah jerawat serta membuat kulit halus. Untuk bedak two way cakenya bisa langsung dipakai tanpa harus repot-repot pakai foundation lho Ladies. Wah, tertarik mencoba nggak sih?

Buat Prilly semoga bisnis kosmetiknya ini bisa semakin sukses dan membuat wanita Indonesia semakin cantik ya! Good luck!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading