Sukses

Beauty

Jangan Takut Pakai Lipstik Hitam, Ini Tipsnya Biar Nggak Terlihat Seram

Ladies, coba intip ke dalam pouch makeupmu, warna-warna lipstik apa yang banyak mendominasi? Umumnya para wanita memilih shade-shade lipstik yang aman dipakai sehari-hari, misalnya pink atau nude/beige.

Tetapi kini tren warna lipstik pun mulai merambah ke warna-warna berani di luar kebiasaan. Lupakan sejenak warna merah darah atau merah cabe yang jadi pujaan, karena ternyata lipstik warna hitam justru bikin penasaran!

Kesan grunge dan misterius yang ditampilkan, bikin lipstik warna hitam jadi ajang eksperimen pecinta makeup di seluruh dunia. Nggak usah ragu, Ladies, tim Vemale.com bagikan tips memakai lipstik warna hitam agar tampil fierce seperti layaknya si keren, Lorde.

(vem/wnd)

Persiapkan Bibir Anda

Lipstik warna hitam atau warna gelap punya kecenderungan mempekuat setiap sudut dan celah bibirmu. Sebelum mengulaskan lipstik warna gelap, pastikan bibir kamu mulus bak kanvas yang siap digambari.

Cara praktisnya adalah dengan scrub lembut bibir menggunakan campuran madu dan gula pasir selama 5 menit. Bilas menggunakan air hangat. Cara ini akan mengelupas sel kulit mati di bibir. Jangan lupa ulaskan lip balm atau lip butter untuk menjaga kelembabannya.

Warna Hitam Yang Tepat

Mungkin kita berpikir bahwa lipstik warna hitam hanya punya satu shade warna. Kenyataannya tidak seperti itu lho, Ladies. Warna dasar lipstik memang hitam, tetapi pada beberapa merk ada yang punya finishing matte, glossy atau satin. Pilih warna hitam dengan finishing yang paling sesuai dengan kontur bibir dan tampilan yang ingin dihasilkan.

Pilih Yang Hampir Mendekati Warna Hitam

Belum punya nyali memakai warna hitam? Psst, jangan khawatir. Kamu bisa belajar menggunakan warna-warna gelap seperti merah tua, coklat atau dark-plum. Jika sudah terbiasa, warna hitam pun tak jadi masalah. Selamat bereksperimen, Ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading