Sukses

Beauty

Tutorial Memakai Bulu Mata Palsu Tanpa Ribet

Ingin sih punya bulu mata cetar dan super lentik, tapi bulu mata asli saja tidak cukup, dan pakai bulu mata palsu bingung, nggak tahu caranya...

Pernah mengalami kegalauan semacam itu, Ladies? Sama, saya juga. Tapi setelah menyaksikan video tutorial dari Seventeen.com ini, saya jadi penasaran, ingin segera mencoba, dan juga tidak sabar ingin membagikannya pada Ladies semua.

Video: copyright Youtube.com/Seventeen

Yang Diperlukan:

  • Bulu mata palsu
  • Pinset
  • Lem bulu mata

Yang Dilakukan:

  1. Letakkan sedikit lem bulu mata pada punggung tangan.
  2. Dengan menggunakan pinset, celupkan bagian pangkal bulu mata palsu pada lem dengan merata. Pastikan kedua ujung bulu mata sudah terkena lem, agar nantinya tidak mudah lepas.
  3. Tunggu selama 20 atau 30 detik, hingga lem agak mengering, baru tempelkan bagian tengahnya terlebih dahulu menggunakan pinset. Lanjutkan dengan menempelkan bagian ujung luar, dan diikuti bagian ujung dalam. Gunakan sisi lain dari pinset untuk menepuk-nepuk bulu mata perlahan, agar makin menempel. Lakukan hal yang sama pada mata yang lain.
  4. Setelah itu, rekatkan bulu mata palsu dengan bulu mata asli kamu, agar hasilnya tampak lebih natural. 
  5. Tutupi sisa lem dengan cara menambahkan eyeliner.
  6. Jepit bulu mata perlahan, dan jangan lupa pakai maskara. Namun usahakan kamu hanya mengaplikasikan maskara pada bulu mata asli, agar bulu mata palsu masih bisa dipakai lagi. 
copyright Youtube.com/Seventeen

Jadi deh, mudah banget kan, Ladies? Plus, kamu masih bisa menggunakan bulu mata palsu tersebut untuk kedua kalinya. Selamat mencoba.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading