Sukses

Beauty

Rahasia Dian Sastrowardoyo Awet Muda Seperti Gadis SMA Meskipun Sudah 33 Tahun

Siapa yang tak mengenal sosok ternama di Indonesia ini. Para penggemar film pasti sudah tak asing dengan wanita cantik beranak dua ini. Yup, Dian Sastrowardoyo memang merupakan salah satu aktris kebanggaan Indonesia yang menginspirasi banyak wanita Indonesia. Tak hanya cantik Dian juga wanita yang sangat cerdas.

Dilansir oleh KapanLagi.com(8/12), Dian ini terlihat sangat cantik dan awet muda meskipun sebenarnya sudah berusia 33 tahun. Banyak yang penasaran dengan trik Dian menjaga kecantikan dan kesehatannya. Apa sih rahasia Dian?

Bukan tanpa usaha, kecantikan yang seakan abadi tersebut Dian dapat dari usahanya untuk selalu menjaga kecantikan dan kesehatannya. Menurutnya, kesehatan jadi kunci yang paling penting dalam menjaga kualitas hidupnya. Karena itulah ia selalu berolahraga untuk menjaga kesehatan fisik dan juga mentalnya.

Tak cuma berolahraga sendiri, Dian juga mengajarkan pola hidup yang sehat ini untuk anak-anaknya. Sedari dini Dian ingin mengajarkan manfaat olahraga untuk buah hatinya.

Well, ternyata rahasia Dian adalah tetap bugar dengan olahraga Ladies. Buruan yuk kita ramai-ramai olahraga agar awet muda!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading