Sukses

Beauty

Resep Hidup Sehat Ala Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira

Segala sesuatu dalam hidup haruslah seimbang Ladies. Setiap manusia jelas butuh yang namanya hiburan dan juga olahraga untuk menghilangkan stres akibat tekanan pekerjaan atau kegiatan sehari-hari. Hiburan dan olahraga yang cukup akan membuat tubuh setiap orang lebih sehat.

Dilansir oleh KapanLagi.com (19/11), hal ini disadari betul oleh Elvira Devinamira. Puteri Indonesia 2014 ini ternyata sangat gemar travelling. Sebagai seorang wanita yang memiliki segudang aktivitas, Elvira selalu menyempatkan diri untuk travelling. Ia pun ternyata punya tempat favorit untuk travelling baik itu di dalam maupun luar negeri.

"Kalo aku suka traveling, paling Bali atau Singapore. Tiap bulan pasti ada ke luar negeri. Paling seneng Amerika, banyak yang dikunjungi, temen-temen saya banyak di sana. Di sana makan, jalan-jalan, shopping," kata Elvira.

Elvira pun selalu berusaha untuk tampil prima dalam menjalani aktivitas sehari-harinya. Ia pun tak segan untuk berbagi rahasia untuk selalu terlihat cantik dan juga sehat.

"Minum air 3 liter sehari. Nge-gym aja, lari, fitness. Saya biasa nge-gym jadi udah terlatih, tiap hari. Makan sayur, mempersedikit karbo. Nggak makan nasi dari dulu, dari jadi model," pungkas wanita kelahiran Surabaya ini.

Bagaimana Ladies? Tertarik mencoba tips sehat ala Elvira?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading