Sukses

Beauty

Makin Cantik Mempesona Di Usia Matang, Inul Daratista Bagi Tipsnya Hanya Untuk Kamu!

Penampilan yang sempurna memang sudah jadi tuntutan setiap public figure. Dalam setiap kesempatan mereka harus selalu siap tampil keren dan juga sempurna. Sangat wajar bila selebriti selalu mempercantik penampilan mereka dengan treatment-treatment kecantikan. Mereka pun seakan tak peduli meskipun harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Dilansir oleh KapanLagi.com (19/12), Inul termasuk selebriti yang semakin lama semakin cantik. Semakin bertambah usia, Inul Daratista semakin tampak mempesona, ia bahkan tak mau tampil biasa-biasa saja. Inul pun selalu mampu mencuri perhatian dengan dandanannya yang cetar. Lalu apa sih rahasia Inul untuk miliki wajah yang cantik dan tubuh yang menarik?

Ternyata pemilik goyang ngebor ini memiliki satu trik jitu untuk selalu tampil cantik Ladies. Menurut Inul Daratista, hal terpenting yang tak boleh dilupakan dalam merawat tubuh adalah olahraga dan makan teratur.

"Rahasia pribadi hidup sehat, olahraga dan makan teratur. Olahraga harus. Istirahat cukup, dicukup-cukupin, dan suplemen makanan," ujar Inul Daratista.

Menurutnya aspek yang paling penting yang akan membuat wanita terlihat cantik adalah kulit yang tampak bersih dan terawat. Inul pun lebih suka tampil natural tanpa make up yang berlebihan. Inul juga menjawab tuduhan netizen soal fotonya yang dianggap editan.

"Kalau edit nggak, murni aja. Aku juga foto secara natural dan nggak make up, ya karena kayak gini wajah aslinya. Jangan takut tampil natural tanpa make up, justru enak, apalagi kulit bersih," pungkas Inul.

Wah, semoga apa yang disampaikan Inul ini bermanfaat ya Ladies. Memang betul bahwa istirahat dan juga kesehatan adalah aspek paling utama yang harus dijaga untuk selalu tampil cantik dan menarik.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading