Sukses

Beauty

Makin Cantik dan Fresh, Ini Gaya Rambut Pendek Terbaru Chelsea Olivia

Menjadi publik figure di mana saja tentu harus siap jadi sorotan. Tak hanya kehidupan pribadi saja yang jadi sorotan banyak orang, gaya berpakaian dan juga make up sampai style rambut juga jadi buah bibir masyarakat. Bahkan jika model yang dipakai oleh artis tersebut sangat bagus maka tak jarang akan ditiru oleh publik.

Baru-baru ini ada yang mengejutkan dari artis cantik Chelsea Olivia. Ada yang berbeda dari penampilan Chelsea yang semakin terlihat cantik pasca menikah ini. Chelsea biasa terlihat dengan potongan rambut hitam panjang tergerai. Kini ia mencoba style baru yang sama sekali belum pernah ia coba lho.
Foto: copyright instagram/chelseaolivia
Sebelum mengubah gaya rambutnya Chelsea rupanya memberikan teaser pada para followers instagramnya bahwa ia akan mengubah style rambutnya. Setelah itu barulah Chelsea memajang foto-fotonya yang sedang menjalani liburan bersama sang suami di negeri tetangga. Dalam foto tersebut Chelsea terlihat sangat cantik dengan rambut pendek bergaya bob. Tak berhenti di situ saja Ladies, Chelsea juga mewarnai rambutnya dengan tone kecoklatan.
Foto: copyright instagram/chelseaolivia
Di tahun 2015 ini rambut bob memang kembali jadi tren. Chelsea pun terlihat semakin fresh dan cantik dengan tampilan terbarunya ini. Para netizen pun berlomba-lomba memberikan komentar positif mereka soal perubahan gaya rambut Chelsea yang makin hits ini. Kalau menurut Ladies sendiri gaya rambut Chelsea yang satu ini yay or nay sih? Share komentar kamu di kolom bagian bawah ini yuk!

Simak juga potret kecantikan Chelsea Olivia dalam style rambut bob terbarunya di galeri berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading