Sukses

Fashion

Ini Lho, Sosok Di Balik Gaun Pengantin Megah Nabila Syakieb dan Chelsea Olivia

Momen pernikahan adalah salah satu peristiwa yang paling membahagiakan dan dinantikan oleh setiap wanita. Di momen itu pula gaun pengantin yang sangat indah akan jadi salah satu saksi pernikahan yang tak terlupakan. Setiap wanita akan ingin tampil dengan sempurna layaknya puteri kerajaan di negeri dongeng. Salah satu desainer kondang di tanah air yang bisa mewujudkan impian setiap wanita tersebut adalah Hian Tjen.

Beberapa waktu yang lalu Ladies pasti menyimak dan mengagumi keindahan gaun pengantin yang dikenakan oleh Nabila Syakieb dan Chelsea Olivia. Hian Tjen adalah sosok yang ada di balik terciptanya gaun bak puteri negeri dongeng tersebut.

Dilansir oleh KapanLagi.com (22/12), gaun-gaun rancangan Hian Tjen memiliki gaya yang elegant, cantik, glamour, dengan cutting klasik tetapi penuh detail. Inilah yang membuat Nabila dan Chelsea bisa tampil stunning di hari bahagia mereka. Lalu apa sih rahasia Hian Tjen dalam mewujudkan impian para calon pengantin lewat gaun mereka?

"Untuk ke klien, saya lebih mendengarkan apa impian mereka, dan saya berusaha mengawinkan antara impian klien saya dengan memasukkan nafas Hian Tjen di gaunnya, tentu saja dengan komposisi yang pas," tuturnya saat di wawancara secara eksklusif oleh KapanLagi.com®.

Hian Tjen yang merupakan lulusan sekolah desain Esmod pada tahun 2003 ini juga hobi ngobrol dengan kliennya untuk lebih memahami kepribadian mereka dan menuangkannya lewat desain gaun pengantin yang dipesan.
Foto: copyright instagram/hiantjen
Tak hanya gaun pengantin saja, Hian Tjen juga kerap memamerkan karya-karya Haute Couturenya. Hian Tjen adalah sosok yang kreatif mengawinkan bahan-bahan yang tidak biasa dalam karya fashionnya.

"Untuk mewujudkan idealisme seorang desainer, saya akan tampilkan di fashion show saya. Biasanya karya-karya saya sesuai idealisme dan karakter saya yang kuat di sana. Saya bisa mengawinkan material yang tidak umum ke dalam karya saya, seperti show tunggal perdana saya di bulan Agustus lalu, saya banyak menggunakan material bulu-bulu limbah, yang bisa metamorfosa dari limbah ke adi busana," jelasnya.

Akan tetapi soal urusan dengan kliennya, Hian selalu menjaga kualitas dengan mengikuti tren paling baru dan disesuaikan dengan karakter pengantin wanita. "Akan tetapi untuk ke klien, saya harus bisa membaca selera pasar, tren-tren, terbaru, tentu saja disesuaikan dengan karakter si pengantin," tutupnya.

Ayo simak gaun-gaun rancangan Hian Tjen yang jadi langganan para selebriti Indonesia di halaman berikut ini Ladies.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading