Sukses

Beauty

Lawan Kanker Payudara Dengan Konsumsi Rutin Teh Hijau

Teh, siapa yang tak kenal dengan minuman yang satu ini? Teh merupakan minuman yang sudah dikenal sejak jaman kuno. Teh pun memiliki banyak jenis dan juga manfaat kesehatan. Salah satunya ternyata adalah mencegah terjadinya kanker payudara yang berpotensi merenggut nyawa kaum hawa.

Kesehatan payudara adalah salah satu hal yang menjadi perhatian dari wanita. Kanker payudara adalah momok paling menakutkan bagi wanita dan bisa mengakibatkan kematian. Dilansir oleh drchristinehorner.com, sejak 4000 tahun yang lalu, teh hijau sudah menjadi salah satu jenis minuman yang bisa diminum untukĀ  melawan kemungkinan serangan kanker payudara.

Teh sangat berpengaruh karena mengandung antioksidan. Antioksidan adalah elemen yang membantu tubuh meregenerasi sel yang mati atau rusak. Antioksidan juga akan melawan zat karsinogenik yang masuk dalam tubuh. Semua racun pun akan larut dengan konsumsi teh hijau secara teratur.

Tak cuma mencegah terjadinya kanker payudara, bagi wanita yang sudah terkena kanker payudara sekalipun, teh hijau akan membantu meningkatkan prognosis dalam tubuh. Teh hijau rupanya juga bermanfaat menyembuhkan dan melawan kanker yang menggerogoti tubuh.

Well, sudah minum teh hijau hari ini?

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sajian Teh Nikmat dengan Segudang khasiat yang Bikin Tubuh Bugar dan Awet Muda
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Love Pink dan Docquity Clinic Semakin Banyak Mencetak Pasien Pintar