Sukses

Beauty

Tanpa Olahraga Keras, Ini 3 Cara Paling Gampang Turunkan Berat Badan

Kamu yang punya masalah berat badan mungkin akan setuju bahwa diet dibutuhkan usaha keras dan komitmen untuk disiplin menjalankan aturan diet agar bisa menurunkan berat badan dengan cepat.  Hal inilah yang seringkali dirasa sulit bagi sebagian besar orang. Ada saja hal yang mungkin membuatmu jadi gagal diet.

Tapi ada kok cara sederhana dan efektif yang bisa kamu lakukan untuk bisa menurunkan berat badan yang kamu butuhkan hanya menerapkan tiga hal berikut ini.

    Minum lebih banyak air putih

    Salah satu cara terbaik menurunkan berat badan dengan cara gampang adalah minum air putih lebih banyak. Banyak minum akan membuatmu kenyang lebih lama, dan mengurangi nafsu makan. Air juga memperbaiki metabolisme dan membantu pembakaran lemak tubuh.

    Jangan begadang

    Ini adalah hal yang mungkin tak ada hubungannya dengan berat badan, tapi ternyata berpengaruh besar terhadap kegemukan. Orang yang kurang istirahat dan terlalu sering begadang atau tak cukup tidur bisa mengganggu kesehatan termasuk proses penurunan berat badan. Lagipula kebanyakan begadang bisa memicu ngemil tak karuan.

    Kurangi nonton TV

    Saat kamu santai sambil nonton TV, biasanya kamu tak akan sadar berapa banyak makanan yang sudah kamu makan. Banyak penelitian yang membuktikan bahwa mereka yang suka nonton TV punya potensi besar mengalami obesitas. Ganti kegiatan nonton TV dengan menggerakkan tubuh atau tidur saja deh Ladies.

Jadi jika kamu tak ingin berusaha keras diet dengan mengurangi makanan dan olahraga keras, yang kamu butuhkan adalah menerapkan tiga hal di atas.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading