Sukses

Beauty

Ingin Bibir Kamu Makin Lembut dan Merah Alami? Bisa, Manfaatkan Madu Saja

Memiliki bibir merah, lembut dan lembab alami tentu menjadi impian dari setiap wanita. Hal ini terjadi karena bibir merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang bisa membuatnya terlihat makin cantik dan mengesankan. Sayang, karena pengaruh rokok, pengaruh makanan atau minuman serta kosmetik, tidak jarang hal ini membuat bibir terlihat gelap, kasar bahkan pecah-pecah. Kalau sudah begini, kecantikan bibir ini menjadi tak menarik lagi bukan?

Tapi kamu tak perlu khawatir kog Ladies. Dikutip dari lama stylecraze.com, kamu bisa mendapatkan bibir lembut juga merah dan lembab secara alami. Dengan memanfaatkan madu, kamu bisa mendapatkan bibir cantik seperti yang kamu impikan selama ini. Kira-kira, gimana cara memanfaatkan madu untuk membuat bibir makin cantik?

Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Jadi begini, caranya sangatlah mudah. Ambil sedikit madu lalu oleskan secara merata pada bibir kamu. Diamkan selama 15-20 menit lalu bilas pelan-pelan bibir dengan air hangat. Kamu juga bisa menggunakan kapas yang dicelupkan ke air hangat untuk menghilangkan bekas madu. Lakukan cara ini setiap malam sebelum kamu tidur. Dalam jangka waktu 2 hingga 3 bulan, kamu bisa melihat perubahan pada bibir kamu. Bibir kamu akan terlihat makin lembut, lembab dan merah alami.

Oh iya, jika kamu malas menunggu lama saat mengoleskan madu dan membilasnya langsung, kamu bisa mengoleskan madu sebelum tidur dan membilasnya saat bangun di pagi hari. Untuk hasil maksimal, kamu harus menggunakan madu asli Ladies. Jangan sembarang menggunakan madu karena hasilnya mungkin tak akan sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pula, kamu sangat perlu mengonsumsi buah dan sayur yang kaya akan vitamin C. Kamu juga perlu minum air putih yang cukup setiap harinya. Jangan lupa pula untuk menghindari segala hal yang bikin bibir hitam seperti halnya merokok, minuman mengandung alkohol dan kebiasaan buruk tidak membersihkan sisa lipstik menjelang tidur. Semoga artikel ini bermanfaat dan kamu bisa dapatkan bibir lembut dan makin merah alami ya?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading