Sukses

Beauty

Kulit Wajah Putih Bersinar Dalam 5 Hari Dengan Massage Madu

Kulit putih nan bersih rupanya masih menjadi idaman setiap wanita khususnya di Indonesia. Standar kecantikan di negeri kita rupanya masih didominasi oleh warna kulit yang cerah Ladies. Berbagai cara pun ditempuh untuk mendapatkan wajah yang putih, tak jarang harga yang mahal pun harus mereka bayar untuk membuat penampilan semakin cantik.

Tak cuma harus merogoh kocek dalam-dalam Ladies, kadang para wanita juga tak peduli apakah krim yang mereka kenakan itu aman untuk kesehatan atau tidak. Well, daripada mencoba yang tidak pasti ada baiknya kamu mencoba cara yang natural Ladies. Walaupun tidak instan namun cara ini akan lebih aman dan sehat.

Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa membuat kulitmu lebih putih dalam waktu lima hari saja dengan pijat madu Ladies. Madu memang dikenal sebagai bahan alami yang bisa membuat kulit bebas dari keriput dan garis halus. Tak cuma itu saja, dengan treatment yang teratur kamu akan bisa memperoleh kulit wajah yang cantik berseri sepanjang hari.

Caranya cukup mudah Ladies. Campurkan saja satu sdt madu dan juga satu sdt air lemon. Aduk rata dan pijatkan pada wajah dengan gerakan-gerakan lembut selama 20 menit. Setelah itu diamkan selama 20 menit sampai meresap pada wajah. Selanjutnya bilas dengan air hangat. Ini akan membuat kulitmu tampak lebih segar dan juga bercahaya dengan seketika.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan terus menerus selama lima hari Ladies. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading