Sukses

Beauty

3 Latihan Simpel Agar Hidung Kamu Mancung

Banyak orang Indonesia, terutama wanita pasti suka mengeluhkan satu bagian wajah berikut ini, hidung. Tidak seperti orang ras Kaukasia atau kulit putih seperti Eropa dan Amerika, orang Indonesia punya bentuk hidung yang pesek sebagai ciri khas. Namun justru hal ini yang dianggap sebagai kekurangan.

Selain teknik shading hidung, ada sekian hal lain yang bisa membantu memancungkan hidung yang pesek, salah satunya adalah dengan senam wajah, latihan ini dipusatkan pada hidung dan bisa mempertahankan bentuk hidung yang memang sudah mancung.

3.  Merampingkan hidung

Cara ini termasuk dalam latihan yoga, untuk merampingkan hidung. Caranya, Saat menarik nafas, tahan dan tekan satu lubang hidung dan biarkan udara keluar dari satu lubang hidung. Lakukan hal yang sama bergantian pada lubang hidung satunya. Kamu juga bisa menarik wajah di bagian pipi lalu mengerutkan hidung agar lebih kecil. Lakukan paling tidak 10 kali sehari.

Coba saja beberapa latihan-latihan tersebut, tentu memang hidung tidak bisa berubah dalam waktu sekejap, tapi boleh lah dicoba.

(vem/feb)
What's On Fimela
Loading