Sukses

Beauty

Obati Sakit Kepala Dengan Segera Hanya Dengan Minum Air Putih

Sakit kepala bisa mengganggu banyak aktivitas. Jangan sampai deh kegiatan penting kamu terbengkalai karena sakit kepala yang tiba-tiba menyerang Ladies. Meskipun hanya gangguan kesehatan yang ringan, namun sakit kepala memang akan membuat konsentrasi menurun.

Sakit kepala memang banyak sekali penyebabnya Ladies. Salah satunya adalah tingkat stress atau banyak pikiran yang sedang kita alami. Saat sedang flu atau mengalami gangguan kesehatan lain, sakit kepala juga bisa menyertai. Bagi wanita sakit kepala juga bisa saja muncul saat sedang menstruasi.

Ada beberapa obat untuk meredakan sakit kepala, tapi, bisa meredakan sakit kepala ringan dengan cara alami dengan mudah dan aman tanpa efek samping Ladies. Apa sih caranya?

Kamu bisa mengobati sakit kepala hanya dengan meneguk segelas air putih Ladies. Minumlah segelas besar air putih dan tunggu selama 10 menit. Setelah itu pijat leher dan juga tengkuk selama lima menit untuk meredakan otot-otot yang tegang. Cara mudah ini akan dengan segera menghilangkan rasa sakit kepala yang menyerangmu Ladies.

Sangat mudah bukan Ladies? Ini hanyalah pertolongan pertama yang bisa kamu lakukan untuk meredakan sakit kepala. Jika sakitnya tak kunjung sembuh maka ada baiknya untuk mengunjungi dokter untuk berkonsultasi dan mendapatkan penanganan terbaik.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading