Sukses

Beauty

Miliki Perut Rata Tanpa Olahraga Hanya Dengan Berdiri, Mau?

Siapa sih yang tak ingin punya perut rata dan langsing sehingga membuat percaya diri saat mengenakan crop top atau pakaian yang memamerkan keindahan perut? Setiap wanita jelas ingin punya tubuh langsing dan perut rata. Perut yang buncit akan mengganggu penampilan dan membuat siapa saja merasa kurang percaya diri.

Berbagai lifestyle buruk seperti tidur setelah makan malam, ngemil di malam hari, dan makan junk food jadi salah satu penyebab perut membuncit. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan berolahraga, namun sayangnya banyak orang yang tak sempat melakukan olahraga. Well, sebenarnya kamu bisa mengecilkan perut buncit dengan cara mudah Ladies. Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa mendapatkan perut rata hanya dengan berdiri lho Ladies. Wah, bagaimana bisa?

Berdiri dengan tegak adalah salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan perut rata. Yang perlu kamu lakukan hanyalah berdiri dengan postur yang tegak lurus. Penelitian bahkan telah membuktikan bahwa kamu bisa menghilangkan 2-3 kg lemak hanya dengan berdiri dengan postur yang tegak dan benar.

Hampir 70% orang memiliki gaya hidup yang malas dan tidak terlalu mementingkan olahraga untuk menjaga bentuk tubuh. Karena itu hanya dengan berdiri selama beberapa lama di sela-sela aktivitas akan membuatmu lebih mudah membakar lemak tubuh. Orang-orang yang duduk dalam jangka waktu cukup lama saat kerja ternyata kurang sehat Ladies. Duduk lama akan menghambat aliran lemak dan juga terserapnya enzim dalam tubuh. Karena itulah kamu perlu untuk berdiri selama paling tidak dua jam setengah setiap harinya untuk tetap menjaga tubuh.

Berdiri selama kurang lebih 1 jam akan membakar 50 kalori dalam tubuh. Karena itu jika ini dilakukan secara rutin akan membantu menurunkan lemak dalam tubuh. Semoga informasi ini berguna ya Ladies. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading