Sukses

Beauty

Ingin Langsing? Konsumsi Buah Anggur Secara Teratur Yuk Ladies!

Siapa bilang menurunkan berat badan itu menyiksa. Well, kamu bisa menurunkan berat badan dengan cara yang menyenangkan lho Ladies. Cara ini super aman dan juga menyehatkan. Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa melangsingkan tubuh hanya dengan makan buah anggur. Wah, kok bisa?

Buah anggur ternyata bisa menghambat pertumbuhan lemak dalam tubuh. Anggur mengandung satu senyawa yang bernama piceatannol yang bermanfaat untuk mengeblok sel lemak yang belum matang sehingga tidak tumbuh dan berkembang dalam tubuh.

Kandungan ini ternyata mengoptimasi level insulin dalam tubuh dan berperan dalam membantu menurunkan berat badan. Anggur sangat baik dikonsumsi karena mengandung kalori yang sangat sedikit. Jadi mulailah untuk memasukkan anggur dalam menu sehari-harimu Ladies.

Tak cuma bermanfaat untuk melangsingkan tubuh saja, laman stylecraze.com juga melansir bahwa berdasarkan penelitian buah anggur ini memiliki zat yang berfungsi mencegah kanker payudara. Selama penelitian terdapat penurunan yang signifikan pada massa tumor payudara setelah penderita kanker payudara mengonsumsi anggur setiap harinya. Tubuh si penderita juga mengalami penurunan berat badan.

Well, what are you waiting for Ladies. Ayo konsumsi anggur untuk dapatkan manfaat sehatnya bagi tubuh!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading