Sukses

Beauty

Wow! Minum Ini Sebelum Tidur Bisa Bikin Langsing

Perut buncit dan menggelambir? Aduh, selain mengganggu penampilan, lemak berlebih ini bisa mengganggu kesehatan. Untuk mengatasinya, ada berbagai macam cara yang bisa digunakan. Salah satunya adalah dengan cara alami.

Dilansir dari healthyfoodstyle.com, ada racikan minuman sehat yang jika dikonsumsi sebelum tidur bisa bantu melangsingkan tubuh. Saat tidur, metabolisme tubuh bekerja lebih lambat dibandingkan ketika terjaga. Dan minuman ini bisa bantu mempercepat metabolisme dan membakar kalori saat kita sedang tidur.

Bagaimana cara membuat minuman sehat dan segar ini? Ikuti info lengkapnya di bawah ini.


Bahan-bahan yang perlu dipersiapkan antara lain 1 buah mentimun, segenggam daun peterseli atau ketumbar, 1 buah lemon (ambil air perasannya), 1 sdm jahe parut, 1 sdm gel aloe vera (lidah buaya), dan 1/2 gelas air. Proses semua bahan dengan juicer atau blender, lalu minum sebelum tidur.


Buah mentimun yang segar kaya kandungan air dan seratnya tapi rendah kalorinya. Satu buah mentimun bisa mengandung 45 kalori. Daun peterseli dan ketumbar pun juga rendah kalori dan kaya antioksidan yang mengandung banyak vitamin dan mineral penting. Sementara lemon bisa mengeluarkan racun yang bertumpuk di dalam tubuh dan bisa membakar lemak serta mempercepat metabolisme tubuh.

Sementara itu jahe juga bisa memperlancar metabolisme, mencegah konstipasi, dan membakar lemak perut yang tak diinginkan. Bahkan kandungan jahe sendiri bisa bantu mengendalikan nafsu makan dan membakar lemak perut dengan cepat. Kalau lidah buaya, manfaatnya bisa menstimulasi laju metabolisme tubuh dan bisa bantu mengolah lebih banyak energi. Dampaknya pun bisa bantu menstabilkan dan mengurangi indeks massa tubuh.

Minum jus ini sebelum tidur secara rutin dipercaya bisa bantu membakar lemak perut dan bisa bikin tubuh langsing. Hanya saja hasilnya bisa saja berbeda pada tiap orang tergantung kondisi kesehatan juga masalah yang dimiliki. Tapi kalau kamu punya penyakit atau gangguan kesehatan, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu ya, Ladies.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading