Sukses

Beauty

Atasi Keriput Pada Daerah Dahi Dengan Ramuan Ajaib Ini!

Tidak ada yang bisa melawan usia Ladies. Seiring dengan usia yang semakin menua tentunya kulit kita tak akan secantik saat masih remaja. Kerutan dan garis halus akan mulai muncul dan membuat penampilan jadi tak maksimal. Tapi jangan ada khawatir Ladies, selalu ada solusi dalam setiap permasalahan.

Sebenarnya memang sudah sangat banyak krim-krim kecantikan yang ditujukan untuk mengatasi keriput dan juga garis halus pada wajah, namun alangkah baiknya untuk mencoba cara alami Ladies. Krim-krim tersebut selain harganya yang sangat mahal, juga belum tentu cocok dengan semua jenis kulit wajah.

Dalam artikel ini Vemale akan mencoba menghadirkan cara mudah menghilangkan keriput di daerah dahi dengan bahan-bahan alami seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

Siapkan:

 

  • Minyak vitamin E
  • Yogurt
  • Lemon

Campurkan ketiga bahan ini jadi satu lalu oleskan pada wajahmu Ladies. Masker ini akan sangat efektif menghilangkan kerutan di daerah dahi. Kandungan lactid acid alam yogurt akan berguna untuk proses eksfoliasi kulit dan membuat garis halus pada wajah segera berkurang. Lemon akan membuat kulitmu lebih cerah dan vitamin E akan membuat kulit lebih halus dan mulus.

Jika ada cara alami dan murah mengapa mencoba yang mahal? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading