Sukses

Beauty

Jangan Lupa Vitamin Ini Baik Untukmu Ladies

Aktifitas yang padat membuat kamu harus menjaga asupan vitamin dan nutrisi kamu. Jangan sampai alasan sibuk membuat kamu tidak menjaga kesehatan kamu, agar tubuh tetap fit dan bugar. Tidak hanya olahraga, dan istirahat yang cukup. Makan makanan yang bergizi pun penting untuk menjaga tubuh agar tetap sehat.

Sebagai wanita, kamu memerlukan vitamin yang wajib kamu konsumsi. Berikut adalah 5 vitamin yang harus kamu konsumsi seperti yang dilansir top10homeremedies.com yaitu: 

    Vitamin A

    Vitamin A banyak mengandung antioksidan. Semua wanita membutuhkan vitamin A untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi. Wanita sangat membutuhkan vitamin A untuk mencegah penuaan dini. Kebutuhan vitamin A dapat kamu penuhi dengan mengonsumsi wortel, brokoli, pepaya dan bayam.

    Vitamin K

    Vitamin K sangat baik untuk menguatkan tulang dan membuat normal darah. Selain itu vitamin K baik untuk membantu untuk pembekuan darah. Sumber vitamin K antara lain tomat, pisang, pear, dan kubis.

    Vitamin E

    Vitamin E kaya akan anti penuaan dini. Selain itu, vitamin E juga dapat membantu untuk mencegah kanker, katarak dan serangan jantung. Makanan yang kaya akan vitamin E antara lain almond, bayam, margarin dan biji bunga matahari.

    Vitamin C

    Vitamin C dipercaya dapat meningkatkan sistem imun dalam tubuh, selain itu vitamin C juga dapat meningkatkan ketahanan tubuh wanita. Makanan yang banyak mengandung vitamin C antara lain brokoli, kiwi, jeruk, strawberry, kentang dan tomat.

    Vitamin D

    Vitamin D dapat memenuhi kebutuhan kalsium, vitamin D juga dapat mengurangi risiko rematik dan berbagai macam kanker. Sumber vitamin D antara lain susu, kacang, telur, ikan dan keju.

Demikian 5 jenis vitamin yang dibutuhkan wanita. Ladies, selalu ingat untuk memenuhi kebutuhan makanan dan nutrisi kamu agar tubuh tetap fit dan sehat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading