Sukses

Beauty

Tampil Hits Dengan OOTD Monokrom Ala Sahabat Vemale

Di tahun 2015 style monokrom sangat digandrungi para wanita. Dominasi warna putih, hitam dan juga abu-abu memang jadi primadona sepanjang tahun 2015 lalu. Tahun ini style monokrom rupanya memang masih diperhitungkan dan disukai para kaum hawa Ladies.

Warna-warna netral ini bahkan akan membuat penampilan tampak lebih stylish Ladies. Baju dengan corak dan warna monokrom pun cocok dikenakan oleh semua orang. Style ini juga aman dikenakan di hampir semua suasana. Berikut ini Vemale akan mencoba menghadirkan sederet inspirasi OOTD sahabat Vemale yang sangat kece dalam balutan busana monokrom. Check these out Ladies!

(vem/yun/ivy)

Titidianti Arkan

Hitam dan putih memang nggak ada matinya Ladies. Kedua warna ini selalu berhasil menjadi primadona dan disukai banyak wanita. Warna basic ini sangat mudah dipadu padankan dan juga memberikan kesan chic dan elegan, sehingga cocok untuk menghadiri acara formal maupun non formal.

Seperti Titidianti yang mengenakan atasan merek lokal dan celana hitam Mango. Cluth Aldo yang cantik ditambah heels Pedro terlihat sangat match dengan atasannya. Outfit ini membuat penampilannya tampak super kece.

Ayla Dimitri

Warna netral seperti hitam dan putih memang warna yang aman untuk dikenakan. Di tahun ini monokrom memang masih menjadi warna favorit bagi pemakainya. Mengenakan warna-warna monokrom pun sangat mudah Ladies. Kamu bisa memadukannya dengan simple.

Sebagai fashion blogger ternama di tanah air, tentu saja sangat mudah dalam me-mix and match busana sehari-hari. Ayla memilih blus cantik berwarna putih dan bawahan jeans warna hitam merek Pomelo. Kemudian tas dan sepatu Marni membuat penampilannya terkesan santai namun rapi. Tak lupa Ayla menambahkan aksesoris anting, cincin dan jam tangan supaya penampilannya makin stylish.

Angel

Baju-baju dengan warna monokrom pun cocok dikenakan oleh semua orang. Entah itu yang berbadan ramping maupun gemuk, berkulit terang ataupun sawo matang. Warna monokrom adalah warna yang sangat aman dan juga mudah dipadupadankan.

Wanita cantik satu ini mengenakan atasan dan bawahan dengan warna putih. Blus brand lokal dan celana Uniqlo membuat penampilan wanita 32 tahun ini terlihat minimalis, kemudian Tas H&M dan sepatu Charles & Keith warna hitam dipilihnya sebagai pelengkap OOTD-nya. Statement necklace dan anting membuat penampilan Angel semakin sempurna.

Irene Amanda

Warna monochrome atau monokrom ini memang bisa dikenakan di berbagai suasana. Warna-warna netral ini bahkan akan membuat penampilan tampak lebih stylish Ladies. Modis dan feminin look juga bisa kamu dapatkan dengan perpaduan dua warna ini.

Seperti Irene yang memilih mengenakan blus putih Duma Official dan rok hitam Zara. Heels Charles & Keith dengan warna pink yang soft membuat penampilannya feminin.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading