Sukses

Beauty

Warna Lipstik Yang Ngehits & Bikin Kamu Cantik Menurut Instagram

Bagi kamu wanita pecinta lipstik, kamu pasti tak ingin ketinggalan tren lipstik yang bisa bikin kamu cantik setiap saat kan? Saat ini banyak wanita yang tertarik mencoba dan membeli lipstik karena melihat foto-foto di Instagram. Social media memang jadi salah satu publikasi tak langsung berbagai produk dan warna lipstik.

Jika kamu melihat foto-foto para wanita di Instagram, ada beberapa warna lipstik yang membuat mereka lebih cantik saat difoto. Lipstik warna pink, baik itu matte, glossy, atau perpaduan keduanya, pasti jadi warna ngehits yang bisa memberimu kesan natural, manis, lebih fresh dan anak muda.

copyright by instagram.com
Lipstik pink bukan hanya cocok untuk kamu yang berkulit cerah, tapi juga cantik dipakai wanita berkulit eksotis cokelat atau sawo matang. Asal make up wajah tak terlalu berat, lipstik pink bisa jadi highlight penampilan kamu di mana pun dan kapan pun.

copright by instagram.com
Untuk kamu yang berkulit gelap, lipstik pink matte lebih cocok dan membuat bibir tampak lebih penuh tapi tidak berlebihan. Untuk kamu yang berbibir tipis, mudah menggunakan lipstik pink baik matte maupun glossy karena bisa membuat bibirmu jadi pusat perhatian.

Lipstik pink agak gelap juga cantik jika kamu punya rambut yang diwarna terang. Untuk mengimbangi warna rambut yang sudah menarik perhatian, kamu bisa memilih soft pink yang tidak terlalu cerah.

Jadi, ingin tampil lebih fresh setiap saat? Lipstik pink harus ada dalam tas make up mu ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading