Sukses

Beauty

Malas Bangun Pagi? Awali Harimu Dengan Cara Menyenangkan Ini

Pekerjaan yang menumpuk dan deadline yang semakin dekat membuat kamu harus tidur larut malam. Membayangkan hal buruk yang akan terjadi membuat kamu malas untuk mengawali pagi. Tahukah Ladies, semangat yang kamu dapat di pagi hari berpengaruh pada hari yang akan kamu lalui seharian ini.

Ladies, berikut adalah cara agar kamu tetap semangat dalam menjalani hari, agar tidak merasa terbebani. Check this outs!

    Berdiri Tegak

    Berdiri dengan posisi tegak dan sempurna akan membuat kamu merasa baik-baik saja. Postur tubuh yang baik akan membuat kamu merasa lebih bersemangat. Jadi jangan malas untuk memperbaiki posisi tubuh kamu, ya Ladies.

    Kompres Mata dengan Sendok Dingin

    Mungkin ini terkesan klise, tetapi mengompres mata dengan sendok dingin efektif untuk menghilangkan mata lelah. Ambil sendok dan letakkan pada lemari pendingin, lalu kompreskan ke bawa mata kamu. Sensasi dingin akan membuat kamu lebih bersemangat dan terhindar dari mengantuk.

    Pakai Pelembab

    Sesaat selesai mandi jangan lupa untuk segera mengoleskan pelembab pada tubuh kamu. Aroma pelembab akan membuat kamu lebih bersemangat. Pilih aroma yang segar seperti aqua dan green tea.

    Pakai Baju dengan Warna Favorite

    Memiliki warna favorite, pakai warna baju dengan kombinasi warna favorite kamu. Memakai baju dengan warna favorite akan membuat kamu lebih bersemangat. Selain itu jangan lupa untuk memastikan warna baju kamu cocok dengan kulit dan bentuk wajah kamu.

    Menggerakkan Tubuh

    Gerakkan tubuh kamu, menggerakkan tubuh saat pagi hari akan membuat kamu lebih bersemangat. Cobalah berjoget dan mendengarkan musik yang gembira, hal ini akan membantu kamu untuk meningkatkan mood kamu.

Bagaimana Ladies, hal yang tidak sulit kan untuk membangun mood kamu di pagi hari? Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading