Sukses

Beauty

Selama 100 Tahun, Ini Perubahan Tren Lipstik Dari Masa Ke Masa

Lipstik adalah benda yang bisa dibilang paling dibutuhkan wanita jika ingin tampil cantik dalam sekejap. Hanya dengan memoleskan lipstik, wajah sudah tampak berbeda, tergantung warna lipstik apa yang kamu poleskan.

Beberapa wanita bahkan rela membeli banyak warna lipstik dari berbagai brand dan harga hanya karena suka mengoleksinya. Kamu mungkin akan menyadari bahwa warna lipstik juga mengalami banyak perkembangan dan perubahan seiring berjalannya waktu. Dan dalam 100 tahun terakhir, ini dia perubahan warna lipstik yang bisa dilihat.

copyright by Youtube.com/Allure
 Mekup artist  Kandee Johnson membuat video tentang perubahan warna lipstik ini dengan judul "100 Years of Beauty". Kamu mungkin akan menyadari bahwa beberapa warna lipstik yang dulu sempat populer kini kembali menjadi favorit banyak orang.

Sumber: copyright by Youtube.com/Allure

Dulu saat tahun 1916, pink lembut jadi pilihan natural untuk warna lipstik. Tahun 1925, warna cokelat, plum, dan merah gelap jadi favorit. Pada tahun 1939 pilihan warnanya lebih elegan, matte merah keunguan. Tahun 1942 warna favoritnya adalah merah dan orange cerah.

copyright by Youtube.com/Allure
Tahun 1954 mulai dikenal lipglos dan merah Marilyn Monroe jadi favorit. Tahun 1967 lebih natural dengan warna nude. Tahun milenium didominasi warna metalik dan silver. Hingga tahun 2016, pilihan warnanya lebih berani, warna gelap cenderung hitam.
 
Tren warna memang seringkali berputar, tak terkecuali tren warna lipstik. Mana nih yang menjadi kesukaanmu? 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading