Sukses

Beauty

Tips Jaga Kecantikan Sehari-hari Ala Miss International 2015

Semua wanita di dunia ini ingin selalu terlihat cantik, oleh karena itu perlu menjaganya dari luar dan dalam. Banyak juga yang melakukan treatment khusus untuk membuat diri mereka cantik. Namun ini sangat berbeda dengan Miss International, Edymar Martinez Blanco. Sang ratu kecantikan ini melakukannya hanya dengan cara yang sederhana.

Ia mengaku bahwa rahasia untuk tampil cantik sepertinya tidak perlu memakai make up yang berlebihan, karena menurutnya wanita lebih baik terlihat cantik alami tanpa tata rias di wajahnya.

"Rajin membersihkan make up, bila perlu tanpa make up, karena lebih baik terlihat cantik tanpa make up. Minum air putih yang banyak dan peduli terhadap diri sendiri," ucap Edymar di kawasan Jakarta, Senin, 22 Februari 2016.

Selain itu, Edymar tidak menjalani diet ketat, ia cukup makan dengan teratur saja dan berolahraga, alhasil cara yang dilakukannya membuat dirinya tetap sehat dan tubuhnya pun tetap terlihat proporsional.

"Saya tidak diet ketat, cukup makan teratur saja. Dan kalau sekarang selalu olahraga di saat waktu kosong. Sebenarnya saya tidak punya banyak waktu, tapi setidaknya gym sekali seminggu," terang wanita yang menyukai pakaian kebaya tersebut.

Edymar sangat senang mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke Indonesia, selain membeberkan rahasia kecantikannya, ia pun mencoba beberapa produk kecantikan buatan Indonesia, dan akan ia bawa pulang ke negaranya sebagai oleh-oleh untuk ibunya.
Foto: copyright Vemale.com
"Pengalaman saya di sini sangat menyenangkan mendapatkan kesempatan untuk berada di sini bersama Puteri Indonesia, Kezia Roslin. Apalagi sudah dikenalkan dengan beberapa produk kecantikan seperti cream, makanan dan juga budaya Indonesia. Saya senang berada di sini selama beberapa hari ini," ujar wanita asal Venezuela.

"Produk Indonesia sangat bagus dan saya senang mendapatkan dan mencobanya. Produknya juga bagus untuk kulit, saya akan membawa beberapa produk ini sebagai oleh-oleh untuk ibu saya," tambah Edymar.

Saat ditanyai apakah dirinya akan kembali lagi ke Indonesia, Edymar menjawab bahwa ia akan kembali ke negeri ini dan sangat ingin mengunjungi Bali. Sebelum menutup sesi wawancara ini, Edymar Martinez Blanco menyampaikan pesan kepada semua perempuan di Indonesia untuk tetap menjaga kecantikan seperti dirinya.

"Kamu harus menyayangi dan menerima dirimu apa adanya. Kecantikanmu ada dalam dirimu, kamu akan tampak cantik dari luar, jika bisa menyayangi dan menerima dirimu apa adanya," tutupnya.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading