Sukses

Beauty

Ingin Cantik Saat Bangun Tidur, Cita Citata Lakukan Sulam Alis

'I woke up like this' memang sempat jadi viral beberapa waktu belakangan Ladies. Banyak wanita yang memang mendambakan tetap tampil cantik meskipun baru bangun tidur. Seperti yang sudah diketahui, kita tak tahu apa yang sudah terjadi selama kita tidur, wajah pun tak mungkin cantik maksimal setelah bangun tidur. Cita Citata sepertinya ingin terlihat cantik di setiap kesempatan termasuk saat baru bangun tidur.

Dilansir oleh KapanLagi.com (4/2), karenanya Cita Citata pun memilih untuk menjalani sulam alis tepatnya treatment Eyebrow Microblading untuk mendapatkan bentuk alis yang maksimal. Tak cuma bentuknya yang sempurna, alis Cita juga akan awet dalam setiap kesempatan.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Cita ingin pas bangun tidur merasa cantik. Kayak alis ini begitu bangun berasa cantik, benar-benar kelihatan halus garis-garisnya. Kayak bulu asli. Tanpa make up pun sudah terlihat cantik," ucap Cita Citata.

Eyebrow microblading sendiri merupakan tren paling baru untuk perawatan alis di tahun 2016 ini. Ini dari tinta yang dipakai dan juga pembuatannya yang dilakukannya secara manual.

"Microblading lebih kecil menggariskan tinta, manual nggak pakai mesin, tingkat kesulitannya pun beda," jelas Koh Ali, sang ahli perawatan alis kepada Cita.

Tak cuma alis saja, Cita rupanya ingin mencoba melakukan treatment lain untuk membuat penampilannya semakin maksimal. Cita berniat melakukan sulam bibir. Beauty is pain, bagi Cita untuk jadi cantik memang perlu pengorbanan dan juga keberanian.

"Perlu pengorbanan kalau perempuan, dan memang harus punya nyali sih untuk sulam bibir. Harus ada waktu juga dan kebetulan hari ini lagi kosong. Kedepannya cita ingin sulam bibir. Tapi kalau kata koh Ali enggak sakit, ya mudah-mudah nanti lah kalau ada waktu," pungkasnya.

Well, Ladies sendiri tertarik melakukan treatment sulam alis dan bibir nggak sih?

(vem/ivy)
What's On Fimela
Loading