Sukses

Beauty

Tanaka Massage: Pijat Awet Muda, Hanya 10 Menit Dalam 2 Minggu

Ladies, pernahkah kamu mengalami bengkak di wajah setelah bangun tidur? Ugh, tentu bikin kesal ya, apalagi jika kita diburu meeting penting di pagi hari. Penampilan kacau seketika deh.

Umumnya kita akan menggunakan make up untuk mengkoreksi kekurangan pada wajah agar tampak lebih segar dan lebih muda. Sayangnya, make up tidak dapat bertahan lama. Jika ingin hasil yang lebih tahan lama, perawatan alami tentu lebih baik.

Nah, bicara tentang perawatan alami, ada sebuah pijatan wajah yang terkenal dari Jepang yang dapat meremajakan wajah hanya dalam 10 menit. Pijat ini dinamakan Tanaka massage. Ingin tahu caranya? Simak dalam video ini.


Sumber: youtube.com/users/workoutvideosx

Penyebab wajah bengkak dan tampak pucat adalah sirkulasi darah yang kurang baik di sekitar area wajah. Pijat Tanaka ini menstimulasi peredaran darah sehingga racun-racun dapat terbuang dan cairan di wajah berkurang. Rutin melakukan pijat Tanaka selama 10 menit dalam 2 minggu, perubahan di wajah akan terlihat lho.

Pijat wajah seperti ini punya banyak keuntungan lho, Ladies, karena dapat mengatasi stress, memberikan kesan kilau sehat pada kulit dan mengurangi kerutan pada wajah. Nggak perlu tanam benang atau perawatan mahal ke salon deh.

Sebelum mencoba pijat Tanaka ini, sebaiknya kamu mengaplikasikan moisturizer atau minyak yang aman untuk kulit wajah untuk mempermudah ya. Selamat mencoba!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading