Sukses

Beauty

Agar Tidak Mudah Capek Konsumsi 5 Makanan Ini

Ladies pernah merasa capek, padahal tubuh kamu baik-baik saja? Bahkan kamu tidak sedang melakukan aktifitas yang berat. Hmm, Ladies bisa jadi hal ini disebabkan karena asupan gizi dan nutrisi kamu tidak terpenuhi dengan baik. Tenang saja, kamu tidak perlu khawatir berikut adalah makanan yang harus kamu konsumsi saat tubuh kamu mudah lelah:

    Pisang

    Pisang mengandung banyak nutrisi yang baik bagi tubuh. Saat kamu merasa lelah, cobalah untuk mengonsumsi pisang satu sampai dua buah setiap hari. Kandungan potasium dan mineral penting akan membantu tubuh kamu terhindar dari rasa lelah.

    Almond

    Almond kaya akan kandungan vitamin E yang dapat membantu tubuh untuk meningkatkan energi. Konsumsi almond setiap hari akan membantu tubuh kamu terhindar dari masalah kecapean.

    Susu

    Rutin mengonsumsi susu sangat baik untuk kesehatan tubuh. Kandungan mineral dan kalsium susu menjaga tubuh agar tetap sehat dan kuat. Minum susu dua gelas sehari akan membantu kamu terhindar dari tubuh mudah lelah.

    Ginseng

    Kita semua tahu begitu banyak manfaat ginseng. Kandungan antioksidan dalam ginseng membantu tubuh untuk tetap fit dan kuat sehingga terhindar dari lelah. Minum tiga gelas ginseng setiap hari untuk menjaga stamina tubuh kamu.

    Mangga

    Buah mangga banyak ditemui di sekitar kita, rasanya yang enak membuat buah mangga banyak digemari. Buah mangga banyak mengandung vitamin, mineral dan antioksidan yang dibutuhkan oleh tubuh. Minum satu gelas jus mangga saat tubuh kamu merasa lelah.

Ladies, selain mengonsumsi makanan di atas menjaga tubuh tetap fit dapat kamu lakukan dengan rutin berolahraga. Jangan lupa untuk menjaga pola makan kamu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading